Sabtu, 30 Juni 2012

Heart_4

SkranG kita berjauhan jarak dan wktu memisahkan kita...
tpi, bkanlah suatu msalah bagi kita berdua...
aku percaya kamu dan kamu pun percya am sya inti.a kita slinG percayalah...
Heeeeeeee . . .

Dan aku akn jaga kepercayaan mHu terHdap sya, aku pun berHarap bGtu tlong jaga keprcayaan eanG aku berikan kepada kamu jGn pernah sia"kan kepercayaan.

skranG aku mulai terbiasa dengan sikap mHu eanG slma ini kau berikan kpada saya...
dan sllu endjoy menjalani.a...

karna knpa, karna aku tidak akn mnyakiti perasaan mHu eang tlus kpda saya.
dan aku akn lebicH tlus mnyayanGi mHu.
biar kata OranG itu adalah pksaan tpi aku akn terbiasa denGan Hal itu...
biar kan waktu akn menjawab.a bahwa aku akan mencintai mhu dengan setulus Jiwa dan Raga ku...
dan aku percaya baha swa akn indaH pada wktu.a...!!!

dan aku Juga yakin kau bakal menjadi CINTA terakhir saya meskipun bukan eanG pertama...

4ykal 4everr.... <3 <3 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar